Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Origin: A Novel lewat PC / Android Gratis




Asal: Sebuah Novel

Tentang ebook ini

#1 Waktu New York Buku terlaris (Oktober 2017) dari penulis Kode Da Vinci.

Robert Langdon, profesor simbologi Harvard, tiba di Museum Guggenheim Bilbao ultramodern untuk menghadiri pembukaan penemuan yang “akan mengubah wajah sains selamanya.” Pembawa acara malam itu adalah Edmond Kirsch, miliarder dan futuris berusia empat puluh tahun, dan salah satu murid pertama Langdon.

Tapi malam yang diatur dengan cermat tiba-tiba meledak menjadi kekacauan, dan penemuan berharga Kirsch tertatih-tatih di ambang tersesat selamanya. Menghadapi ancaman yang akan segera terjadi, Langdon terpaksa melarikan diri. Bersamanya adalah Ambra Vidal, direktur museum elegan yang bekerja dengan Kirsch. Mereka melakukan perjalanan ke Barcelona dalam pencarian berbahaya untuk menemukan kata sandi samar yang akan membuka rahasia Kirsch.

Menavigasi koridor gelap sejarah tersembunyi dan agama ekstrem, Langdon dan Vidal harus menghindari musuh yang kekuatan mahatahunya tampaknya berasal dari Istana Kerajaan Spanyol. Mereka mengungkap petunjuk yang pada akhirnya mempertemukan mereka dengan penemuan mengejutkan Kirsch…dan kebenaran menakjubkan yang telah lama luput dari perhatian kita.



Download Ebooknya Di sini