Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Norse Mythology lewat PC / Android Gratis



Gambar ikon
Mitologi Nordik

Tentang ebook ini

"Luar biasa.… Gaiman telah memberikan interpretasi kontemporer yang mempesona tentang etos Viking."—Lisa L. Hannett, Atlantic

Neil Gaiman, yang telah lama terinspirasi oleh mitologi kuno dalam menciptakan alam fantastik dari fiksinya, menyajikan penampilan bravura dewa-dewa Norse dan dunia mereka dari asal mereka meskipun pergolakan mereka di Ragnarok.

Dalam Mitologi Norse, Gaiman tetap setia pada mitos dalam membayangkan panteon Norse utama: Odin, yang tertinggi dari yang tinggi, bijaksana, berani, dan licik; Thor, putra Odin, sangat kuat namun bukan dewa yang paling bijaksana; dan Loki—anak seorang raksasa—saudara sedarah dengan Odin dan penipu dan manipulator yang tak tertandingi.

Gaiman menyusun kisah-kisah purba ini menjadi busur novelistik yang dimulai dengan asal-usul sembilan dunia yang legendaris dan menyelidiki eksploitasi para dewa, kurcaci, dan raksasa. Melalui prosa Gaiman yang cekatan dan jenaka, dewa-dewa ini muncul dengan sifat kompetitif mereka yang sangat ketat, kerentanan mereka untuk ditipu dan ditipu orang lain, dan kecenderungan mereka untuk membiarkan hasrat menyulut tindakan mereka, membuat mitos lama ini menghidupkan kembali kehidupan yang menyengat.



Download Ebooknya Di sini