Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Behind Closed Doors: A Novel lewat PC / Android Gratis




Dibalik Pintu Tertutup: Sebuah Novel

Tentang ebook ini

THE INSTANT NEW YORK TIMES DAN USA HARI INI THRILLER DEBUT PSYCHOLOGICAL TERJUAL TERBAIK YANG TIDAK DAPAT ANDA LEWATKAN!

Pernikahan yang sempurna? Atau kebohongan yang sempurna?

“Debut yang menggetarkan hati, meresahkan dan membuat ketagihan… Sebuah thriller mengerikan yang akan membuat Anda membaca hingga larut malam.” —Maria Kubica, Waktu New York dan Amerika Serikat Hari Ini penulis buku terlaris Gadis yang Baik

Ini adalah salah satu pembaca tidak akan bisa meletakkan.” —Daftar buku (ulasan berbintang)

Sebuah thriller psikologis yang tidak bisa ditawar.” —Jurnal Perpustakaan (ulasan berbintang)

“Debut ini dijamin akan menghantuimu…Peringatan: persiapkan diri Anda.” —Kesibukan (10 Thriller Baru untuk Dibaca Musim Panas Ini)

Rasa percaya dan teror yang menyelimuti Behind Closed Doors tidak goyah.”—The Associated Press, diambil oleh Washington Post

Ini adalah salah satu thriller psikologis terbaik dan paling menakutkan yang pernah saya baca.” —Resensi Buku San Francisco

Semua orang tahu pasangan seperti Jack dan Grace. Dia memiliki penampilan dan kekayaan; dia memiliki pesona dan keanggunan. Dia pengacara berdedikasi yang tidak pernah kalah dalam kasus; dia adalah ibu rumah tangga yang sempurna, tukang kebun dan juru masak yang ahli, dan menyayangi adik perempuannya yang cacat. Meskipun mereka masih pengantin baru, mereka tampaknya memiliki semuanya. Anda mungkin tidak ingin menyukai mereka, tetapi Anda menyukainya. Anda benar-benar terpesona oleh kemudahan dan kenyamanan rumah mereka, oleh keanggunan pesta makan malam yang mereka selenggarakan. Anda ingin mengenal Grace lebih baik.

Tapi itu sulit, karena Anda menyadari Jack dan Grace tidak dapat dipisahkan.

Beberapa orang mungkin menyebut ini cinta sejati. Orang lain mungkin bertanya-tanya mengapa Grace tidak pernah menjawab telepon. Atau mengapa dia tidak pernah bisa bertemu untuk minum kopi, meskipun dia tidak bekerja. Bagaimana dia bisa memasak makanan yang begitu rumit tetapi tetap langsing. Atau mengapa dia sepertinya tidak pernah membawa apa pun ketika dia meninggalkan rumah, bahkan pena. Atau mengapa ada jendela logam dengan keamanan tinggi di semua jendela di lantai bawah.

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi setelah pesta makan malam selesai, dan pintu depan telah ditutup.

Dari penulis buku laris BA Paris muncul thriller mencekam dan fenomena internasional Dibelakang pintu yang tertutup.



Download Ebooknya Di sini