Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi YouTube Kids lewat PC / Android Gratis



Gambar tangkapan layar

Aplikasi video yang dibuat khusus untuk anak-anak

YouTube Kids dibuat untuk memberikan lingkungan yang lebih berisi kepada anak-anak yang diisi dengan video ramah keluarga tentang semua topik yang berbeda, memicu kreativitas dan keceriaan batin anak-anak Anda. Orang tua dan pengasuh dapat memandu perjalanan saat anak-anak Anda menemukan minat baru dan menarik di sepanjang jalan. Pelajari lebih lanjut di youtube.com/kids

Pengalaman online yang lebih aman untuk anak-anak

Kami bekerja keras untuk menjaga agar video di YouTube Kids tetap ramah keluarga dan menggunakan campuran filter otomatis yang dibuat oleh tim teknisi kami, peninjauan manusia, dan masukan dari orang tua untuk melindungi pengguna termuda kami secara online. Tetapi tidak ada sistem yang sempurna dan video yang tidak pantas dapat lolos, jadi kami terus berupaya meningkatkan perlindungan kami dan menawarkan lebih banyak fitur untuk membantu orang tua menciptakan pengalaman yang tepat bagi keluarga mereka.

Sesuaikan pengalaman anak Anda dengan Kontrol Orang Tua
Batasi waktu layar:

Tetapkan batas waktu berapa lama anak-anak Anda dapat menonton dan bantu mendorong transisi mereka dari menonton menjadi melakukan.

Ikuti terus apa yang mereka tonton:
Cukup periksa halaman tonton lagi dan Anda akan selalu tahu apa yang telah mereka tonton dan minat terbaru yang mereka jelajahi.

Pemblokiran:
Tidak suka video? Blokir video atau seluruh saluran, dan jangan pernah melihatnya lagi.

Lesu:
Anda selalu dapat memberi tahu kami tentang konten yang tidak pantas dengan menandai video untuk ditinjau. Video yang ditandai ditinjau 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Ciptakan pengalaman individu yang unik seperti anak-anak Anda

Buat hingga delapan profil anak, masing-masing dengan preferensi tontonan, rekomendasi video, dan pengaturannya sendiri. Pilih dari mode “Hanya Konten yang Disetujui” atau pilih kategori usia yang sesuai dengan anak Anda, “Prasekolah”, “Lebih muda”, atau “Lebih tua”.

Pilih mode “Hanya Konten yang Disetujui” jika Anda ingin memilih sendiri video, saluran, dan/atau koleksi yang telah Anda setujui untuk ditonton oleh anak Anda. Dalam mode ini, anak-anak tidak akan dapat menelusuri video. Mode “Prasekolah” yang dirancang untuk anak-anak berusia 4 tahun ke bawah mengkurasi video yang mempromosikan kreativitas, keceriaan, pembelajaran, dan eksplorasi. Mode “Lebih Muda” memungkinkan anak-anak berusia 5-8 tahun untuk mengeksplorasi minat mereka dalam berbagai topik termasuk lagu, kartun, dan kerajinan. Sementara Mode “Lebih Dewasa” kami memberi anak-anak berusia 9 tahun ke atas kesempatan untuk mencari dan menjelajahi konten tambahan seperti musik populer dan video game untuk anak-anak.

Semua jenis video untuk semua jenis anak

Perpustakaan kami dipenuhi dengan video ramah keluarga tentang semua topik yang berbeda, memicu kreativitas dan keceriaan batin anak-anak Anda. Mulai dari acara dan musik favorit mereka hingga mempelajari cara membuat model gunung berapi (atau membuat slime ;-), dan semua yang ada di antaranya.

Informasi penting lainnya:

Pengaturan orang tua diperlukan untuk memastikan pengalaman terbaik bagi anak Anda.

Anak Anda juga dapat melihat video dengan konten komersial dari kreator YouTube yang bukan iklan berbayar. Pemberitahuan Privasi untuk Akun Google yang dikelola dengan Family Link menjelaskan praktik privasi kami saat anak Anda menggunakan YouTube Kids dengan Akun Google mereka. Saat anak Anda menggunakan YouTube Kids tanpa login ke Akun Google-nya, Pemberitahuan Privasi YouTube Kids akan berlaku.

Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar
Gambar tangkapan layar



Download Aplikasinya Di sini