Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Homeschooling dan keluarga

Homeschooling dan keluarga


Menurut Pusat Statistik Pendidikan Nasional, hampir 1,1 juta anak menjalani homeschooling
pada tahun 2005 saja. Itu banyak anak. Sekali waktu, homeschooling digunakan untuk menjadi
pernyataan radikal - sesuatu seperti deklarasi kemerdekaan.

Adalah orang Kristen konservatif yang menganjurkan homeschooling di tahun 80-an dan melegalkannya di setiap Negara. Namun tipikal homeschooler saat itu tidak termotivasi
oleh agama.

Survei terbaru menunjukkan bahwa orang tua sebenarnya cukup muak sistem sekolah umum
di mana banyak pembelajarannya dangkal dan wajib. Mereka juga mengkhawatirkan hal-hal negatif

lingkungan sekolah mulai dari narkoba dan penyalahgunaan hingga rekan negatif tekanan.
Sebagai hasilnya, kami memiliki campuran mengejutkan dari orang-orang yang terbentuk
dunia homeschooling saat ini.

Mereka melintasi semua agama dan perbatasan regional. Tujuan utama mereka adalah memberikan makna dan pembelajaran yang produktif melalui metode yang memperkuat ikatan antara berbagai anggota keluarga.Semua keluarga ini memiliki satu kesamaan - tahan lama komitmen untuk kesucian masa kecil.

Anak-anak di sini keluarga diberi posisi utama. Banyak yang percaya, dan memang benar, bahwa homeschooling memungkinkan orang tua membesarkan anak-anak dalam lingkungan yang lebih alami dan memelihara.

Sekolah umum bisa membuat satu gugup, malu-malu dan benar-benar kejam. Anak-anak yang mendapat disekolah di rumah dilindungi dari hal-hal negatif yang merusak ini pengaruh sampai mereka mencapai usia di mana mereka dapat mengatasinya.Homeschooling menarik seluruh keluarga ke tempat yang hampir religius tugas sekolah.

Setiap orang dipekerjakan. Orang tua bersama membentuk ikatan dengan anak-anak. Pengalaman apa pun bisa diubah menjadi sebuah pengalaman pendidikan. Kedua orang tua sadar persis apa yang terjadi di kepala anak mereka. Orang tua juga punya yang lebih besar kontrol pada jenis nilai-nilai agama dan moral yang anak minuman keras.

Bahkan menonton film bersama bisa menjadi pembelajaran pengalaman. Perjalanan ke perpustakaan dan tempat-tempat lain menjadi pendidikan serta rekreasi.Keluarga homeschooling terutama tergantung pada pendapatan keluarga anggota produktif.

Itu berarti bahwa pengeluaran seringkali harus dikurangi dan perencanaan pengeluaran yang tepat adalah suatu keharusan. Ini membantu membawa anggota keluarga bersama dan semua orang terlibat dalam proses menyimpan uang.

Memiliki orang tua di rumah untuk diawasi, diasuh dan dirawat anak-anak membawa banyak cinta dan perhatian. Bahkan milikmu keripik suami di dan tidak ada ruang untuk kebosanan. Iya, masalah muncul, dan ada banyak keraguan di Anda pikiran.

Tetapi ketika Anda tahu bahwa anak-anak Anda selalu dapat mengandalkan Anda, dan anak-anak Anda juga tahu, maka homeschooling menjadi kaya pengalaman yang bermanfaat.
Dyas xp
Dyas xp Saya bukan orang pintar ,tapi saya bisa belajar bersama orang yang pintar
PHP Dev Cloud Hosting