Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Terapi sehat dengan jus buah dan sayur-sayuran

Terapi sehat dengan jus buah dan sayur-sayuran

Peringatan jangan langsung mengolah buah-buahan yang disimpan di kulkas atau lemari es
Cara mengolah jus yang salah justru membuat kandungan nutrisinya jauh berkurang misalnya,
Dengan menambahkan terlalu banyak gula atau es batu.

Juz adalah sari buah yang diperoleh dengan cara diperas dengan tangan dengan bantuan mesin jus juga dapat dibuat dari buah sayuran yang dihaluskan dengan cara diblender jus semangka jus melon mentimun dan jus tomat.

Untuk mendapatkan jus sehat dan bermanfaat simpanlah buah dalam kulkas hingga dingin sebutkan dua dari dalam kulkas dia kan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit sebelum diproses agar buah jeruk yang tidak terlalu dingin.

Bila jus disajikan dengan suhu lemari es atau ditambah dengan es batu nutrisinya akan sulit diserap kan oleh tubuh, penyerapan nutrisi paling optimal terjadi bila makanan bersuhu setara atau tidak beda jauh dengan suhu tubuh kita.

Jus buah dan sayur segar terbukti mengandung berbagai komponen yang baik bagi kesehatan.
Keduanya baik bagi kesehatan, tetapi berdasarkan kandungan di dalamnya atau suatu jenis bisa lebih efektif mengatasi suatu gangguan tertentu dibandingkan dengan jus-jus yang lain, untuk membantu Anda memilih jus sesuai dengan gejala yang anda alami berikut beberapa variasi yang bisa menjadi pilihan anda.

Para ahli naturopati bahkan telah menggunakan bus ini untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit selama berat alat.
Jus segar mengandung vitamin dan enzim-enzim alami yang lebih jauh lebih baik dibandingkan tablet sintetis atau obat vitamin, selain itu nutrisi di dalamnya juga mudah diserap ke dalam aliran darah dalam waktu 10 menit udah bisa menutrisi sel-sel tubuh, juz apakah yang paling tepat untuk mengatasi penyakit anda???

1.Devesiensi zat besi.

Jus Bit,, bayam, apel lemon, bisa menutupi kekurangan zat besi sekaligus juga memperkaya dan meningkatkan volume darah dalam tubuh

2. Radang sendi

Jus jeruk limau,, bawang putih, sitrun dan Pare diklaim meredakan gejala radang sendi
3. Heartburn
Rasa terbakar di dalam dada naiknya asam lambung kerongkongan tubuh kita, kombinasi wortel,bit, dan ketimun gerakan efektif meredakan heratburn.

4. Diabetes

, jus Pare terbukti efektif dalam menetralkan diabetes segelas penuh jus Pare segar bisa menurunkan kadar gula darah, banjar sistem pencernaan serta meredakan konstipasi. Konsumsi jus ini sebaiknya diteruskan untuk beberapa waktu tetapi tetap dengan memeriksa kadar gula darah secara rutin, jumlah Deuce bergantung pada keperluan masing-masing individu jumlahnya bisa ditambah atau dikurangi sesuai dengan kondisi tubuh kita Selain itu juga bisa menambahkan jus Limau.

5. Jerawat

Untuk mengatasi masalah yang satu ini, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi jus pir, limau, pepaya dan jus ketimun

6. Asma

Anda menderita asma, maka jus apukat, lemon, nanas, wortel, buah bit dan seledri bisa menjadi pilihan anda

7. Obesitas

Untuk mengontrol kelebihan berat badan anda bisa mencoba jus lemon, anggur, jeruk, cherry, nanas, pepaya, tomat, buah bit, kol, selada, bayam dan jus wortel

8. Mengontrol gejala-gejala menopause

Jus wortel buah bit selada dan lobak terbukti efektif meredakan gejala-gejala menopause. Selain itu, jus buah delima atau ketimun juga bisa untuk dijadikan kombinasi dengan Jus Bit dan jus wortel

9. Detoksifikasi

Tanaman gandum yang masih muda atau jantan, telah terbukti manfaat dalam membersihkan sistem limpa, membentuk darah, mengembalikan keseimbangan tubuh bukan logam logam beracun dari sel-sel, dapat menutrisi liver dan gejala ginjal serta mengembalikan vitalitas.

Dyas xp
Dyas xp Saya bukan orang pintar ,tapi saya bisa belajar bersama orang yang pintar
PHP Dev Cloud Hosting